" SELAMAT DATANG DI BLOG SUMBER DOKUMEN "

Sabtu, 14 Agustus 2010

nonton video youtube di bb


Ini pengalaman pertama wa waktu buffer video youtube di blackberry,berhubung pulsa ane waktu itu ada 100rebu di beli dari tmn dengan harga 85rebu,cukup murah sih tpi masa aktif nya tidak bertambah....

saking asiek nya buffer video di youtube sampe lancarnya o'ya ane pakai BIS telkomsel unlimited ternyata pas ane transfer pulsa ke tmn ane sisa pulsa ane tinggal 50rebu,WTF!!trs pas liat settingan apn nya di blackberry ternyata posisi nya enable.oh ini ternyata pengaruhnya dan ternyata sesudah googling sana sini BIS di indonesia tidak mengizinkan untuk video streaming,jadi kesimpulan nya dengan mengaktif kan APN di blackberry streaming nya tetap jalan namun pulsa kepotong langsung.

Jadi klo mau nonton video dari youtube lebih baik file yang di youtube di download dolo.

ini cara2nya :


1. buka browser lalu masuk ke site m.youtube.com
2. pilih video yg ingin kamu download
3. jika sudah ktemu video yg anda cari, arahkan kursor pada tulisan judul video (biasanya disamping gambar video)
4. pastikan cursor berbentuk tangan (bukan anak panah) , lalu tekan tombol menu dan cari menu 'link address' lalu tekan trackball
5. pilih 'copy address'
6. lalu masuk ke easyyoutube.com
7. pada kolom youtube url ,tekan menu dan pilih paste
8. klik download (pastikan link berformat youtube.com dan bukan m.youtube.com)
9. pilih format video yg diinginkan...untuk BB yg jalan adalah 3gp
10. beres dah....tingaal tunggu download nya beres lalu buka lewat media player...

sumber nya

0 komentar:

Posting Komentar